VALENTINO ROSSI KEMBALI KE YAMAHA 2013

VALENTINO ROSSI KEMBALI KE YAMAHA 2013
Pembalap berjuluk The Doctor ini akhirnya resmi untuk bergabung kmbali ke Yamaha setelah resmi menandatangani kontrak 2 tahun 2013-2014, setelah beberapa tahun bersama Ducati akhirnya Rossi pun kembali bergabung bersama Yamaha.

Rossi kembali bergabung dengan tim pabrikan Jepang tersebut setelah mengalami dua musim terburuk sepanjang kariernya, bersama Ducati. Bagaimana tidak, Rossi, yang dulu begitu perkasa dan sangat disegani, hanya mampu naik podium sebanyak tiga kali sejak menjadi skuad Italia itu pada musim 2011.
Dua tahun bersama Ducati, praktis Rossi tak pernah merasakan sekali pun kemenangan. Prestasi paling top adalah peringkat dua di GP Prancis dan GP Marino pada 2012, dan peringkat tiga di GP Prancis pada 2011.
Nah, pada musim 2013 ini Rossi akan kembali menjadi rekan setim Jorge Lorenzo, yang berstatus juara bertahan. Pebalap berusia 33 tahun ini akan kembali menunggang YZR-M1, yang pernah membawanya meraih empat gelar juara dunia sebelum dia hengkang pada akhir musim 2010.

Meskipun Rossi tak pernah menang lagi sejak menjuarai GP Malaysia tahun 2010, Marquez menilai pebalap veteran tersebut masih punya potensi. Menurut rookie MotoGP tersebut, Rossi akan kembali memperlihatkan kehebatannya bersama Yamaha.
Karena ketagihan dengan candu kemenangan itu pula, ia memutuskan kembali ke Yamaha. Di tim lamanya itu, ia berharap bisa mereguk lagi kenikmatan jadi yang pertama masuk garis finis ketika MotoGP musim 2013 mulai bergulir di Qatar.
akan kah Valentino Rossi akan mengulang kejayaannya di moto Gp 2013?, saksikanlah moto Gp .

0 komentar:

Posting Komentar