2 Pembalap Indonesia pada Moto GP 2013

Ini dia yang di tunggu" dari para pecinta Moto GP di tanah air, Dengan bergabungnya dua pembalap Indonesia Doni Tata Praditha dan Rafid Topan Sucipto tentunya akan menambah daya tarik ajang balap motogp bagi pecinta balap motor dikawasan ASEAN khususnya Indonesia.



Foto : http://www.motogp.com/en/photos/riders/Doni+Tata+Pradita

Dengan kehadiran Doni dan Topan diyakini akan dapat meningkatnya antusiasme penggemar di kawasan Asia Tenggara, Malaysia , Thailand khususnya Indonesia, dan kemungkinan pendukung Doni Tata & Topan akan membanjiri GP Malaysia untuk memberikan dukungan langsung buat Rafid dan Doni. karena ini merupakan satu-satunya kesempatan paling mudah/murah buat fans motoGP Indonesia bisa menonton langsung ajang balap motor itu. Rafid Topan dari team QMMF Racing Team dan Doni Tata Praditha dari Federal Oil Gresini moto2.

Pada ajang Moto2, Tim Gresini  menggunakan chasis Suter. Sepert Chasis Suter yang digunakan oleh banyak pebalap Moto2, termasuk Marc Marquez yang menjadi juara dunia di musim 2012 ini dan hijrah ke tim Repsol Honda  di ajang MotoGP musim balap 2013 tahun depan.

Profile ke-2 Pembalap :
Height: 170 cm

Doni Tata Pradita (7)
Federal Oil Gresini Moto2
Bike: Suter
Yogyakarta
21/Jan/1990
Weight: 68 kg





Foto : http://www.motogp.com/en/riders/Doni+Tata+Pradita



Rafid Topan Sucipto (97)
QMMF Racing Team
Bike: Speed Up
Jakarta
24/Aug/1994
Weight: 55 kg
Height: 169 cm



Foto : http://www.motogp.com/en/riders/Rafid+Topan+Sucipto

Dengan hadirnya pembalap Indonesia di ajang Moto GP ini diharapkan dapat menaikan nama Indonesia dan lebih dikenal lagi dikanca Internasional.

0 komentar:

Posting Komentar