sony Xperia Tx bakal masuk indonesia



sony Xperia Tx bakal masuk indonesia
sony experia tx



Sekali lagi Xperia bakal mendobrak pasar android indonesia. Sony Xperia TX ini mirip sekali bahkan kembar dengan Sony Xperia T yang bakal masuk indonesia tahun ini.
berikut beberapa review dari sony xperia tx.

Xperia TX punya saudara kembar, yakni Xperia T. Keduanya punya spesifikasi hardware sama, hanya berbeda di kapasitas baterai dan desain. Ika memastikan, produk yang akan masuk ke Indonesia adalah Xperia TX.

Xperia TX punya kapasitas baterai sebesar 1.750mAh, sedangkan Xperia T 1.850 mAh.

Dari sisi desain, Xperia TX sedikit lebih tipis dan ringan ketimbang Xperia T. Dimensi Xperia TX adalah 131 x 68,6 x 8,6 mm, sedangkan Xperia T 129.4 x 67,3 x 9,35 mm. Sementara untuk bobot, Xperia TX 127 gram dan Xperia T 139 gram.

Xperia TX memiliki ukuran layar 4,6 inci dengan teknologi High Definition (HD) Reality Display beresolusi 1.280 x 720 pixel. Layarnya juga didukung oleh Mobile Bravia Engine, teknologi yang digunakan oleh televisi layar datar Bravia besutan Sony.

Dapur pacunya diperkuat dengan prosesor dual core Qualcomm Krait 1,5GHz, memori internal 16GB, baterai 1.850mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Smartphone ini mendukung teknologi NFC (Near Field Technology).

Kameranya bersensor 13MP yang mampu merekam video HD resolusi 1080p. Ketika smartphone dalam posisi terkunci, kameranya bisa aktif dalam waktu singkat. Sony menyebut teknologi ini Sleep to Snap

0 komentar:

Posting Komentar