Menonaktifkan Program Startup


Menonaktifkan Program Startup

Penyebab utama proses booting menjadi lemot itu karena banyaknya program startup yang berjalan secara bersamaan saat komputer pertama kali dihidupkan. Jadi jika komputer kamu selalu lemot saat proses booting berlangsung mungkin itu karena terlalu banyaknya program startup yang berjalan. Solusinya yaitu dengan menggunakan aplikasi yang bernama SterJo Startup Patrol yang bisa kamu gunakan untuk menghapus atau menonaktifkan program startup yang tidak dibutuhkan. Dengan interface yang bersih dan sederhana, kamu akan lebih mudah dan nyaman saat menggunakan aplikasi ini. Nah, saat pertama kali kamu membuka aplikasinya, maka akan muncul kotak dialog seperti gambar berikut:
Cara Mudah Menonaktifkan Program Startup yang Menghambat Proses Booting
Kemudian klik tombol Allow jika kamu mengizinkan SterJo Startup Patrol untuk menghapus atau menonaktifkan program yang ada dalam daftar startup.
Setelah tombol ditekan, maka kamu akan melihat semua daftar program startup yang aktif pada interface SterJo Startup Patrol ini Cara Mudah Menonaktifkan Program Startup yang Menghambat Proses Booting

Nah, jika kamu ingin menghapus atau menonaktifkan salah satu program tersebut, caranya mudah saja, cukup klik kanan pada salah satu programnya lalu pilih Disable Selected item (menonaktifkan program) atau Delete Selected item (menghapus program).
Cara Mudah Menonaktifkan Program Startup yang Menghambat Proses Booting
Download 

0 komentar:

Posting Komentar